Beranda Musi Banyuasin Perkuat Silaturahmi, Pj. Bupati Apriyadi ‘Merumput’ Ikuti Muba Fourfeo Cup 2023

Perkuat Silaturahmi, Pj. Bupati Apriyadi ‘Merumput’ Ikuti Muba Fourfeo Cup 2023

103
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Kominfo Muba)

Muba, Beritakajang.com – Menjalin silaturahmi lewat olahraga terus dilakukan oleh Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi Mahmud M.Si.

Kali ini, orang yang diberi amanah memimpin Bumi Serasan Sekate pada periode kedua ini mengikuti pertandingan sepakbola Muba Fourfeo Cup, bergabung dalam Tim Muba Union melawan All Star Prima Prabumulih yang dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Kamis (28/9/2023).

Pj. Bupati Apriyadi menyampaikan, ini merupakan pertandingan sebagai ajang menjalin silaturahmi, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muba ke-67 tahun 2023.

“Sepakbola sebagai olahraga paling populer, bisa jadi sarana untuk menjaga kesehatan sekaligus media untuk menjalin silaturahmi. Alhamdulillah kali ini kita kedatangan tamu dari Kota Prabumulih,” ujarnya pasca pertandingan.

“Kita tanding bukan mau kasih lihat siapa yang kuat atau hebat. Justru pertandingan berlangsung happy, akrab. Kita tertawa sama-sama, penonton juga terhibur,” imbuhnya.

Pada laga yang mempertemukan Muba Union dan All Star Prima Prabumulih, kedua tim tampak jual beli serangan dengan sengit. Pj. Bupati Muba yang memotori serangan Muba Union tampak berupaya keras menembus pertahanan lawan. Namun hingga peluit panjang wasit dibunyikan, All Star Prima Prabumulih berhasil mengungguli Muba Union dengan skor tipis 1-0. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here