Beranda Palembang Jumat Berkah, Koramil 418-08/Sako Bagikan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Koramil 418-08/Sako Bagikan Nasi Kotak

144
0
BERBAGI
Pembagian nasi kotak kepada pasukan kuning DLHK Kota Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Jumat yang penuh berkah ini banyak dimanfaatkan sebagian besar jajaran Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Palembang untuk melakukan bakti sosial dengan cara membagikan secara langsung nasi kotak kepada masyarakat.

100 nasi kotak tersebut diberikan kepada abang bentor, gojek, petugas kebersihan jalan dan warga yang melintas di Jalan Siaran RT 50 RW 10 Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang, Jumat (29/9/2023).

Kapten Czi Sarbanu selaku Danramil 418-08/Sako mengatakan, kegiatan pembagian nasi kotak ini dilaksanakan menjelang makan siang sebelum Sholat Jumat kepada warga, sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Kita dari Koramil melaksanakan kegiatan ini setiap hari Jumat, dan Alhamdulillah pas bertepatan dengan HUT TNI ke-78,” katanya.

Kapten Czi Sarbanu mengaku bahwa bapak-bapak pekerja pembersih jalan sangat senang dan antusias dalam pembagian nasi kotak tersebut.

“Saat menerima pembagian nasi kotak, mereka terlihat sangat senang. Kita dari pihak Koramil juga merasakan bahagia karena bisa berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Agus Suciptadi, salah satu warga yang bekerja sebagai gojek, ikut mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 418-08/Sako yang telah peduli kepada warga dengan membagikan nasi kotak.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Koramil 418-08/Sako atas kepedulian mereka terhadap warga dengan membagikan nasi kotak di Jumat berkah,” ucapnya.

Kegiatan Jumat berkah ini terselenggara bersama Forkopimcam dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here