Beranda Ogan Komering Ilir Satgas TMMD Kodim 0402/OKI Bangun Lapangan Voli, Jadi Dambaan Masyarakat

Satgas TMMD Kodim 0402/OKI Bangun Lapangan Voli, Jadi Dambaan Masyarakat

176
0
BERBAGI
Kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI dalam pengerjaan sasaran fisik terus berlanjut, salah satunya pembuatan lapangan voli yang terletak di RT. 02 Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (26/10/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI dalam pengerjaan sasaran fisik terus berlanjut, salah satunya pembuatan lapangan voli yang terletak di RT. 02 Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (26/10/2022).

Dalam pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat di Cahya Bumi ini, anggota Satgas akan melakukan pengerjaan pembangunan lapangan voli pada program TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI yang nantinya bisa digunakan oleh masyarakat untuk mengembangkan potensi di bidang olahraga.

Serka Ikhwan selaku Babinsa Koramil 10/KA yang juga anggota Satgas TMMD, saat ditemui di lapangan menyampaikan, pembangunan lapangan voli sudah masuk tahap selesai pengecoran.

“Adapun kendala di lapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah, diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan. Tetapi hal tersebut tidak sedikitpun menyurutkan semangat anggota Satgas,” ujar Serka Ikwan.

Sementara itu Sulistyo, salah satu pemuda yang ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan lapangan voli mengatakan, dengan dibantu oleh masyarakat, anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI bahu-membahu berbagi pekerjaan.

“Untuk mengejar target pembangunan lapangan voli, dengan harapan nantinya pembangunan lapangan voli ini bisa dipergunakan masyarakat dalam meningkatkan prestasi bidang olahraga di Desa Cahya Bumi,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here