Beranda Asahan Camat Kisaran Timur Imbau Jajaran Tingkatkan Pelayanan Publik

Camat Kisaran Timur Imbau Jajaran Tingkatkan Pelayanan Publik

59
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Camat Kota Kisaran Timur, A. Syaiful P. Pasaribu mengimbau seluruh jajarannya untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat baik di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan.

Hal itu disampaikannya saat memimpin coffee morning di aula kantor camat setempat, Selasa (19/12/2023).

Syaiful juga menyinggung tentang capaian PBB (Pajak Bumi Bangunan) di Kecamatan Kota Kisaran Timur yang ditargetkan 100 persen di tahun 2023 ini.

“Mengenai Pajak Bumi Bangunan (PBB) agar lebih ditingkatkan lagi capaiannya melalui mekanisme yang dapat dilakukan di kelurahan, sehingga Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat meraih capaian hingga 100 persen untuk tahun 2023 ini,” tegas Syaiful.

Terkait dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan Desember, Syaiful memerintahkan jajarannya untuk mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Mari kita tingkatkan kinerja dan kerjasama dalam melaksanakan tugas untuk kemajuan Asahan serta tetap mendukung dan menyukseskan visi misi Asahan mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kecamatan, Kepala UPTD / Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi / Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Pendamping PKH / TKSK Kecamatan Kota Kisaran Timur. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here