Beranda HL Jumat Barokah, Direktorat Binmas Polda Sumsel Bagikan 200 Nasi Kotak

Jumat Barokah, Direktorat Binmas Polda Sumsel Bagikan 200 Nasi Kotak

299
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Direktorat Binmas Polda Sumsel bagikan 200 nasi kotak pemberian pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel kepada masyarakat di Terminal Alang-Alang Lebar, Jumat (17/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Binops Dit Binmas Polda Sumsel AKBP Azam Himawan, SIK didampingi AKBP. Rusmawati Silitonga, AKP. Noprizal Dwiyanto beserta personel.

“Hari ini kita membagikan 200 nasi kotak di Terminal Alang-Alang Lebar, sasarannya sopir angkot, sopir bus, tukang becak, pedagang asongan, serta masyarakat yang berada di dalam Terminal Alang-Alang Lebar,” ungkap AKBP Azam.

Sembari membagikan nasi kotak, kata da lagi, kita juga mensosialisasikan maklumat Kapolri nomor 2 tahun 2020 terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah untuk mencegah dan penanganan penyebaran virus corona.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutusĀ  rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita budayakan hidup sehat, mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak sosial (sosial distancing) maupun physical distancing,” pungkasnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here