Beranda Palembang Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Distrik Navigasi Kelas I Palembang Gelar Padat Karya Tahap...

Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Distrik Navigasi Kelas I Palembang Gelar Padat Karya Tahap ke-II

136
0
BERBAGI
Foto bersama kegiatan padat karya tahap II Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Selasa (8/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Distrik Navigasi Kelas I Palembang kembali melaksanakan kegiatan program padat karya tahap ke- II tahun 2022.

Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Marta Hardisarwono SE M.Si mengatakan, tujuan kegiatan padat karya yang dilaksanakan hari ini guna memberikan pekerjaan bagi masyarakat.

“Ada tujuh titik lokasi dengan 63 pekerja yang dibagi beberapa wilayah, yang fokus pada masyarakat sekitar, terutama melibatkan tenaga kerja non skill seperti pembersihan dan pengecatan, dengan kurun waktu lima hingga sepuluh hari berakhir pada 17 November mendatang,” katanya, Selasa (8/11/2022).

Lanjut Marta mengungkapkan, untuk kegiatan padat karya ini juga diperuntukan untuk mendongkrak perekonomian warga sekitar yang selama ini terdampak pandemi Covid-19.

Marta menambahkan, untuk kegiatan hari ini dilaksanakan secara serentak dengan melibatkan warga sekitar. Dengan pengerjaan dari tanggal 8 sampai 17 November 2022.

“Kegiatan padat karya ini juga merupakan kegiatan rutin kita,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here