Beranda Musi Banyuasin Kodim 0401 Jalin Keakraban Bersama Pemkab Muba

Kodim 0401 Jalin Keakraban Bersama Pemkab Muba

273
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menghadiri acara silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala perangkat daerah, tokoh masyarakat, serta pimpinan perusahaan di wilayah Bumi Serasan Sekate yang digelar di Makodim 0401 Muba.

Acara yang diinisiasi oleh Dandim 0401 Muba Letkol (ARM) Fariz Kurniawan ini berlangsung di halaman Makodim setempat, Jumat (9/4) malam.

Bupati mewakili para tamu yang hadir mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Kodim 0401 Muba yang menggelar dan mengundang seluruh lapisan masyarakat. Silaturahmi digelar untuk mendekatkan diri dan mengakrabkan semua unsur masyarakat. “Terima kasih, di sela-sela urusan kedinasan kita memang perlu untuk bersilaturahmi, bisa saling mengakrabkan diri,” ujar dia.

Dandim 0401 Muba mengatakan, acara ini semata-mata bertujuan untuk bersilaturahim dan juga dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. “Mudah-mudahan silaturahmi kita ini bisa mencerminkan bahwa Kabupaten Muba bukan hanya silaturahmi kedinasan, tapi juga di luar dinas. Atas silaturahmi yang baik, kita bisa menunjang program pemerintah kabupaten menuju Muba maju berjaya 2022,” pungkasnya.

Acar berlangsung dengan penuh keakraban, dan para tamu dihidangkan berbagai macam makanan malam, serta permainan diantaranya catur dan billiar. [Tarmizi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here