Beranda Palembang Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Sumsel Adakan Bazar Ramadhan 1444 Hijriah

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Sumsel Adakan Bazar Ramadhan 1444 Hijriah

111
0
BERBAGI
Saat Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin SH MH bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera adakan kegiatan Bazar Ramadhan 1444 Hijriah pada Selasa (11/4/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritalajang.com – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) adakan kegiatan Bazar Ramadhan 1444 Hijriah pada Selasa (11/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel serta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel dan seluruh Asisten pada Kejati Sumsel.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel Sarjono Turin SH MH mengatakan bahwa bazar ini merupakan kegiatan rutinitas yang dapat membantu para pegawai, terutama staf pendukung Kejati Sumsel, tata usaha, tenaga honorer maupun OB dapat membeli barang-barang yang harganya berbeda dari yang ada di pasar.

“Semoga kegiatan yang diinisiasi oleh ibu-ibu IAD ini mendapatkan dukungan dan partisipasi oleh seluruh pegawai Kejati Sumsel,” jelas dia.

Lebih jauh Sarjono mengatakan, tidak hanya bazar di lingkungan kantor Kejati Sumsel, tapi juga kegiatan bakti sosial dilaksanakan di panti jompo dalam rangka meningkatkan hubungan kemanusiaan antara instansi kejaksaan dan masyarakat umum.

Kegiatan Bazar Ramadhan merupakan agenda rutin, namun pada tahun 2021 dan 2022 sempat terhenti dikarenakan pandemi Covid-19.

“Tahun 2023 baru diadakan kembali, terlebih dalam bazar ini terdapat home industry dari karyawan Kejaksaan Tinggi Sumsel sendiri. Semoga bazar ini dapat benar-benar membantu dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here