Beranda Hukum & Kriminal Polres Muba Amankan Lima Pelaku Pengedar dan Penyalahgunaan Narkotika

Polres Muba Amankan Lima Pelaku Pengedar dan Penyalahgunaan Narkotika

81
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Untuk menekan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika, Satres Narkoba Polres Muba tidak tinggal diam. Setiap informasi yang masuk adanya kegiatan peredaran dan penyalahgunaan narkotika selalu ditindaklanjutinya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kasatres Narkoba Polres Muba AKP Agung Wijaya Kusuma SIK, bahwa pihaknya telah mengamankan lima pelaku pengedar dan penyalahgunaan narkotika di tiga tempat kejadian yang berbeda.

“Kami akan selalu menindaklanjuti setiap informasi yang masuk berkaitan dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Agung.

Di tempat terpisah, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH membenarkan adanya penangkapan yang telah dilakukan oleh Satres Narkoba tersebut.

“Kita harus gencar memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini, karena ini sudah masuk ke segala lini kehidupan. Sasarannya bukan hanya orang mampu, tetapi para pekerja kasar atau buruh, pengangguran dan anak-anak sekolah, bahkan ada yang masih di bawah umur, sangat memprihatinkan,” ujarnya.

“Untuk itu saya selalu mengingatkan kepada Satres Narkoba dan Polsek jajaran agar jangan lengah, terlebih wilayah kita ini dilalui jalur lintas, yang tidak menutup kemungkinan narkotika dalam jumlah besar melewati wilayah kita, agar sering-sering melakukan razia, sehingga peredaran gelap narkotika dapat ditekan dan bisa menyelamatkan sekian orang akibat penyalahgunaan narkoba tersebut,” tutup Siswandi. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here