Beranda HL Di Malam Lebaran, Pelaku Penusukan Remaja Asal Alang-alang Lebar Berhasil Diringkus

Di Malam Lebaran, Pelaku Penusukan Remaja Asal Alang-alang Lebar Berhasil Diringkus

306
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Satreskrim Polrestabes Palembang Unit Pidum Tim Tiger, Tekab 134 dan Satreskrim Polsek Sukarami berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap korban KP (18), warga Jalan Maju Bersama Kelurahan Alang-alang Lebar pada malam lebaran, Ahad (24/5/2020) sekitar pukul 03.20 Wib.

Pelakunya yakni MT (16) warga Jalan Rama Jaya, Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Tekab 134 IPTU Tohirin dengan didampingi Kasubnit Pidum IPDA Andrian membenarkan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

“Kita bersama dengan anggota gabungan unit Pidum Tekab 134  dan Satreskrim Polsek Sukarami, pelaku berhasil kita tangkap. Kita melakukan penyelidikan dan pengejaran ke tempat pelarian pelaku di daerah KM14, Talang Kelapa, Banyuasin, berhasil kita amankan tanpa ada perlawanan,” katanya kepada awak media, Ahad (24/5/2020).

Lanjut Tohirin, pelaku pada saat melakukan aksinya dengan cara menusuk perut korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau garpu.

“Pelaku menusuk perut korban sebanyak satu kali,” jelasnya.

Kejadian penusukan tersebut pada Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 21.30 Wib, di taman Maskerebet Indah Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

“Usai menusuk korban, pelaku langsung pergi melarikan diri. Korban pun tewas bersimbah darah. Kemudian dibawa ke RS Swasta di Jalan Kol H Burlian Palembang,” tuturnya.

Dari penangkapan tersebut, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sejata tajam jenis pisau garpu dengan gagang kayu yang digunakan tersangka saat melakukan aksinya.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti tersebut diamankan di Mapolrestabes Palembang guna penyelidikan lebih lanjut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here