Beranda Banyuasin Kapolres Banyuasin Sambut Langsung Kedatangan Tim Roops Polda Sumsel

Kapolres Banyuasin Sambut Langsung Kedatangan Tim Roops Polda Sumsel

62
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menyambut langsung Tim Roops Polda Sumsel yang dipimpin oleh Kasubbag Renmin Roops Polda Sumsel Kompol Hardiman SH MH, Kamis (7/12/2023).

Tim Roops Polda Sumsel melaksanakan Asistensi Operasi Mantap Brata Musi Tahun 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjamin kesiapan dan efektivitas pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Giat Asistensi ini dihadiri oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Wakapolres Banyuasin Kompol Dwi Satya Arian SH SIK MH, Kasubbag Renmin Roops Polda Sumsel Kompol Hardiman SH MH, Kasubbag Renmin Bag Binops Roops Polda Sumsel Akp Fettera Albert SH M.Si, Kabag Ops Polres Banyuasin AKP M. Indra Parameswara SIK, IPDA Arini Yulia SH, IPDA Sedap Prasyani, IPDA Febri Muryanto S P.Si, para pejabat OMB Polres Banyuasin beserta para operator.

“Kedatangan kami ke Polres Banyuasin adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai pembina wilayah. Kami melakukan analisis dan evaluasi untuk memastikan persiapan yang maksimal dalam tahapan Pemilu 2023-2024,” ujar Kompol Hardiman.

Dalam kegiatan tersebut, tim tidak hanya memeriksa kesiapan, tetapi juga memeriksa dokumentasi giat masing-masing satgas, memeriksa ulang dokumentasi/nominatif dan menjamin bahwa bekal kesehatan yang mendukung Operasi Mantap Brata 2023-2024 diberikan. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here