Beranda Musi Rawas Utara Bayu Perwira Pertama: Rumah Singgah Ini Bermanfaat Bagi Warga yang Ingin Berobat...

Bayu Perwira Pertama: Rumah Singgah Ini Bermanfaat Bagi Warga yang Ingin Berobat di Palembang

157
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) terima bantuan dari Forum CSR tingkat Kabupaten Muratara.

Bantuan sebesar Rp 70 juta yang akan diperuntukkan untuk pembayaran sewah rumah singgah yang ada di Kota Palembang itu, langsung diterima oleh Pemkab Muratara melalui Asisten II Setda Ir. Suharto Patih, Kamis (25/5/2023).

Bupati diwakili oleh Asisten II Setda Muratara Suharto Patih mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam membantu pembayaran rumah singgah bagi masyarakat Muratara yang beradah di Kota Palembang.

“Perlu diketahui bahwa rumah singgah ini sangat bermanfaat bagi warga yang ingin berobat di Kota Palembang, tidak bayar dan semua sudah disiapkan disana,” ucap Suharto.

Ia berharap kedepan Pemkab Muratara maupun Forum CSR Muratara terus memberi dukungan untuk rumah singgah yang ada di Kota Palembang, sebab sangat berguna bagi warga yang ingin berobat disana.

“Termasuk fasilitas harus terus kita tingkatkan dan rumah singgah ini dapat dimanfaatkan sampai kapan pun,” tambah dia.

Sementara itu, Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit mewakili Forum CSR Kabupaten Muratara Bayu Perwira Pertama menyerahkan bantuan tersebut kepada Pemkab Muratara yang diterima langsung Ir. Suharto Patih berupa bantuan sewa untuk rumah singgah yang berada di Kota Palembang.

“Rumah singgah ini dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara,” ucap Bayu.

Selanjutnya, kata dia, Forum CSR Muratara mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk dapat berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat melalui bantuan sewa rumah singgah di Kota Palembang. Dimana rumah singgah ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Muratara yang mendapat rujukan pengobatan ke Kota Palembang.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, maka akan semakin banyak juga masyarakat Muratara yang dapat memanfaatkan fungsi dari rumah singgah ke depan,” pungkasnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here