Beranda Palembang Wakil Ketua DPRD Palembang Adzanu Getar Nusantara Lakukan Reses di Tiga Kecamatan...

Wakil Ketua DPRD Palembang Adzanu Getar Nusantara Lakukan Reses di Tiga Kecamatan Ini

38
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari Partai Gerindra, Adzanu Getar Nusantara, melakukan reses masa persidangan III tahun 2023 di Kecamatan Ilir Timur (IT) 1, Kecamatan IT 2 dan Kecamatan IT 3.

Adzanu Getar Nusantara membenarkan dirinya melakukan reses mulai dari tanggal 22 – 26 November 2023. Dalam kegiatan reses inilah masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan pengaduan permasalahan secara langsung kepada wakil rakyat ini.

“Benar Hari ini saya kembali melanjutkan reses perorangan untuk menyerap aspirasi dan keluhan di masyarakat,” kata Adzanu Getar Nusantara, Kamis (23/11/2023).

Lanjut Adzanu Getar Nusantara, bahwa dalam reses ini permasalahan yang ada di masyarakat antara lain apa saja persyaratan dan mekanisme pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), masalah banjir serta permasalahan infrastruktur lainnya.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini saya didampingi dari instansi terkait, dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Dukcapil, Dinkes, dan Dinas PU Perkimtan/PUPR,” ujar Adzanu Getar Nusantara.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Masih dikatakan Adzanu Getar Nusantara, beberapa pertanyaan itu kebanyakan bersifat teknis dan persoalan administrasi.

“Jadi mereka membantu menjelaskan, dan saya sebagai anggota dewan akan mengawal aspirasi masyarakat tersebut agar dapat dilaksanakan oleh instansi terkait,” ungkap Adzanu Getar Nusantara. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here