Beranda Palembang Warga Alang-alang Lebar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Alang-alang Lebar Ditemukan Tewas Gantung Diri

227
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Warga Jalan Sukarno-Hatta Lorong Jembatan Komplek Pulo Gadung Blok M Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Rabu (3/8) sekitar pukul 08.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama Tri Mardiansyah (28), ditemukan pertama kali oleh mertuanya, Netti Herawati (61), dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tiga helai kain sarung yang digabungkan (diikat jadi satu) dan diikat di atas dinding kusen pintu kamar korban.

“Mendapati hal itu, saya memanggil suami, Kaswadi Fauzi (74), dan melapor ke RT setempat hingga ke pihak berwajib,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, awalnya ia hendak memberitahukan korban supaya menjemput istrinya Meriyanti (31) yang bekerja di Mie Sedap Tanjung Api-api Kabupaten Banyuasin.

“Itu sekitar pukul 07.00 WIB, saya ke rumah korban karena rumahnya berdekatan dengan saya. Sehingga hendak memberi tahukan kalau istrinya minta dijemput,” kata dia.

Namun setelah dipanggil dan diketok rumah pintu korban tidak ada jawaban. Selanjutnya, ia mengintip dari jendela rumah, dan terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

“Melihat kejadian itu saya memanggil suami saya, kemudian mendobrak pintu rumah korban, hingga memberitahukan kejadian ini ke Polsek Sukarami Palembang,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, mendapati infomasi tersebut anggota piket SPKT bersama Unit Identifikasi serta piket Reskrim mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota kita bersama Polsek Sukarami telah mendatangi TKP, dan dilakukan inventarisir saksi hingga pengamanan barang bukti berupa tiga helai kain sarung dan satu meja,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Unit Identifikasi Polrestabes Palembang didapat informasi bahwal lidah korban dalam keadaan tergigit.

“Untuk autopsi sendiri tidak kita lakukan, karena pihak keluarga menolak dengan membuat surat pernyataan, namun dari pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here