Beranda HL Gadis Cantik Ditemukan Tewas Mengenaskan di Penginapan

Gadis Cantik Ditemukan Tewas Mengenaskan di Penginapan

423
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Ditemukan gadis cantik tewas mengenaskan di penginapan Macan Kumbang Residence Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Selasa (7/7/2020).

Korban diketahui bernama Vanny Yulia Nita (18) warga Gotong-Royong Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang. Mirisnya, Rabu (8/7/2020) atau bertepatan dengan satu hari setelah jenazahnya ditemukan, Vanny berulang tahun yang ke 18 tahun.

Hal ini disampaikan salah seorang kerabat korban yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di instalasi forensik rumah sakit Bhayangkara.

“Sebenarnya hari ini ulang tahun korban ke 18 tahun ,” ujar kerabat Vanny saat mengurus persiapan kepulangan jenazah.

Dalam kesehariannya, korban juga dikenal sebagai pribadi yang lugu dan baik.

Diketahui Vanny bersama keluarganya juga tercatat sebagai anggota Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumsel. Ayahnya juga menjadi salah satu pengurus aktif dari Masjid Ceng Ho Palembang.

“Ayahnya bernama Lukluk atau Muhammad Muhtadi bersama keluarganya sudah masuk Islam sekitar 5 tahun lalu. Mereka tergabung dalam PITI Sumsel dan juga aktif sebagai salah satu pengurus Masjid Cheng Ho,” ujar ketua PITI Sumsel, Ustadz Kokoh Dhiyauddin Tan saat ditemui di depan instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara.

Atas kejadian ini, Ustadz Kokoh berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap dugaan pembunuhan yang dilakukan terhadap korban. “Karena semuanya sudah jelas. Dari fisik juga terlihat telah terjadi penganiayaan terhadap korban,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here