Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Antisipasi Terjadinya Gangguan Keamanan, Polsek Tanah Abang Gelar Ops Pekat

Antisipasi Terjadinya Gangguan Keamanan, Polsek Tanah Abang Gelar Ops Pekat

96
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat).

Giat razia Ops Pekat oleh Polsek Tanah Abang ini digelar pada hari Senin (27/3/2023) yang dimulai pukul 21.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH M.Si.

“Adapun bentuk dari giat kita pada malam hari ini adalah melaksanakan patroli hunting di wilayah hukum Polsek Tanah Abang. Lalu kita lanjutkan melaksanakan razia stationer di jalan raya Desa Raja menuju Desa Harapan Jaya dan Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” buka Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH M.Si.

Ditambahkan Kapolsek, sasaran Kegiatan Ops Pekat ini adalah sajam, senpi rakitan, narkoba, minuman keras dan perjudian.

“Untuk hasil yang kita capai diantaranya berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanah Abang, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram dalam melaksanakan ibadah puasa,” jelas perwira menengah ini. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here