Beranda Ogan Komering Ilir 2 Pemuda Meninggal Dunia Usai Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Komering

2 Pemuda Meninggal Dunia Usai Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Komering

176
0
BERBAGI
Salah satu korban yang meninggal dunia. (Sumber Foto BERITAANDA.NET)

Kayuagung, Beritakajang.com – Akibat mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Komering Desa Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dua pemuda meninggal dunia, Rabu (16/3) sekira pukul 13.25 WIB.

Kedua pemuda itu ialah Muhammad Amin (17) yang tercatat sebagai warga Desa Sukabumi Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur dan Rifky Al Qohar Qusailiana (22) yang tinggal di Dusun II Desa Muara Baru Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kanit Laka IPDA Suparjo saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas itu, dan kedua korban tersebut meninggal dunia.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi siang tadi, keduanya masing-masing mengendarai sepeda motor. Pada saat di lokasi kejadian, keduanya dari arah yang berlawanan bertabrakan, hingga membuat keduanya meninggal dunia,” kata dia.

Kronologis lakalantas itu, jelas dia, korban Muhammad Amin yang masih pelajar ini mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa nopol dari arah Kayuagung menuju OKI Timur. Lalu setiba di TKP, melebar ke kanan jalan.

“Rupanya pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Honda Revo B 6453 PTL yang dikemudikan korban Rifky, sehingga terjadilah laka lantas yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia,” tandas dia.

Anggota Satlantas Polres OKI setelah mendapat informasi lakalantas itu langsung ke TKP. Lanjut dia, kedua korban saat dibawa ke RSUD Kayuagung telah meninggal dunia.

“Untuk lokasi kecelakaan tersebut memang tikungan, tetapi bukan tikungan yang tajam. Korban M. Amin mengalami luka memar di wajah, hidung patah, tangan kiri luka robek, perut luka robek. Lalu untuk korban Rifky alami luka memar di wajah, mata lebam dan luka di mulut,” terang dia.

“Kita belum bisa menyimpulkan penyebab lakalantas ini, apakah kedua korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Tetapi untuk korban M. Amin mengendarai sepeda motornya terlalu melebar ke kanan sehingga terjadi lakalantas,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here