Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Tabligh Akbar Dan Ta’aruf Muhammadiyah

Bupati Asahan Hadiri Tabligh Akbar Dan Ta’aruf Muhammadiyah

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati dan Wakil Bupati Asahan mengikuti tabligh akbar serta ta’aruf Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Asahan, Jumat (20/10/2023).

Dalam acara yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kisaran tersebut, Ketua Muhammadiyah Asahan Drs. Mohd Akhiar MA menyatakan, kegiatan tabligh akbar serta ta’aruf PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Asahan periode 2022 – 2027 berlangsung atas bantuan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Imtaq Kabupaten Asahan, dan telah berjalan sebanyak tiga kali dan berharap kerjasama tersebut terus berjalan dengan baik.

Bupati Asahan Surya dalam acara tersebut mengatakan, kegiatan tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik.

Surta juga mengajak seluruh pihak terus menjaga persatuan untuk menghadapi berbagai tantangan dalam berbangsa dan bernegara.

“Utamakan kedamaian, kerukunan, persatuan dan kesatuan, sehingga spirit kebersamaan selalu menyatu dalam keseharian kita,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah juga melakukan ta’aruf atau pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Asahan periode 2022 – 2027. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here