Beranda Banyuasin Polres Banyuasin Gelar Tes Swab Antigen

Polres Banyuasin Gelar Tes Swab Antigen

637
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Cegah penyebaran Covid-19 di internal Polri, personel Polres Banyuasin melakukan tes swab antigen, Senin (17/5).

“Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota Polres, serta untuk mengetahui apakah personel kita benar-benar sehat atau OTG (orang tanpa gejala),” ucap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra, SIK MH.

Pelaksanaan pengambilan swap tersebut dilakukan kepada 28 anggota Polres Banyuasin, yang dipilih secara random, dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin.

Ikang berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19. Ia bersama anggota selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi menyampaikan, selama ini kami mewajibkan seluruh anggota untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berdoa kepada Tuhan, personel semuanya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas. Tetap semangat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun personel Polres Banyuasin yang mengikuti tes antigen ada 28 orang yang terdiri dari Kapolres Banyuasin, Wakapolres, perwakilan PJU, perwakilan perwira, perwakilan brigadir pada masing-masing satfung, perwakilan polwan, perwakilan PNS serta perwakilan PHL dengan hasil dinyatakan negatif dan dalam keadaan sehat.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here