Beranda Asahan Bahas Isu Aktual Jelang Pemilu 2024 di Asahan, Bupati Surya Pimpin Rapat...

Bahas Isu Aktual Jelang Pemilu 2024 di Asahan, Bupati Surya Pimpin Rapat Bersama Forkopimda

68
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya memimpin rapat bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Asahan di aula Mawar Kantor Bupati Asahan Kisaran.

Rapat tersebut membahas tentang isu-isu aktual yang berkembang menjelang Pemilu tahun 2024 dan mencari solusi bersama untuk menangkal potensi Ancaman tantangan hambatan dan gangguan (ATHG) yang dapat mengganggu stabilitas daerah serta mempertahankan ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan (ipoleksosbudhankam) di Asahan.

“Saya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan terkendali dan tentunya dengan dukungan dan kerja sama dari Forkopimda,” kata Bupati Surya, Senin (29/5/2023).

Bupatipun meminta media elektronik, cetak dan online dapat memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, jangan berikan informasi hoax yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaan pemungutan suara nanti, Bupati Surya menyeru agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here