Beranda Hukum & Kriminal Waduh, Pria Ini Sodomi Anak di Bawah Umur

Waduh, Pria Ini Sodomi Anak di Bawah Umur

152
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Reskrim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) berhasil mengamankan HN (26) yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki berinisial FL (14) dengan cara disodomi pada Rabu (14/12/2022) malam.

“Benar kita sudah mengamankan seorang pelaku insial HN. Pelaku ini telah melakukan sodomi terhadap anak di bawah umur,” jelas Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah saat jumpa pers, Jumat (16/12/2022) siang.

Kompol Haris Dinzah menambahkan, modus pelaku sendiri dengan cara mengajak korban dengan mengatakan akan memberikan ilmu kebal. Setelah itu korban diajak ke semak – semak di tempat kejadian perkara (TKP) di bawah ancaman dan tekanan senjata tajam (jenis) pisau carter.

“Di bawah ancaman inilah korban dipaksa untuk melakukan oral seks dan korban juga disodomi,” jelas Kompol Haris Dinzah.

Ditanya soal handphone korban yang diduga diambil pelaku saat kejadian, Kompol Haris Dinzah mengatakan untuk HP korban terjatuh tidak diambil pelaku.

Diberitakan sebelumnya, paman korban, MK mengatakan, kejadian dialami korban terjadi di dekat sawah tepian Sungai Ogan sekira pukul 19.00 WIB. Berawal kecurigaan keluarga yang melihat korban pulang ke rumah tanpa membawa handphone.

“Lalu korban ditanya kenapa handphonenya tidak ada, dan dari situ baru korban cerita kalau telah menjadi korban pelecehan. Dan handphone korban diambil oleh pelaku,” kata MK ketika dikonfirmasi, Kamis (15/12/2022) kemarin.

Sementara, kronologi kejadian pelecehan itu bermula ketika korban yang saat itu bersama seorang temannya diajak pelaku ke tempat sepi. Namun teman korban yang ingin ikut dicegah oleh pelaku.

“Keponakan ini sama kawannya mau ikut juga, tapi dilarang oleh pelaku,” ujarnya.

Dan pada saat di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku mengancam korban untuk mengikuti keinginannya dan juga meminta paksa handphone milik korban. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here