Beranda Palembang Jalin Silaturahmi, Polrestabes Palembang Adakan Trofeo Cup dengan Para Wartawan

Jalin Silaturahmi, Polrestabes Palembang Adakan Trofeo Cup dengan Para Wartawan

126
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Jalin silaturahmi antar wartawan dan Polrestabes Palembang, mengadakan trofeo cup yang mempertemukan tim PJU (Pejabat Umum) dan Kapolsek se-Kota Palembang serta tim wartawan Pokja Ulu dan Ilir, bertempat di Elite Mini Soccer Jalan Gubernur H. Bastari Kelurahan 5 Ulu Palembang, Sabtu (3/12/2022) pagi.

Pertandingan pertama yang mempertemukan tim gabungan yang diisi PJU dan Kapolsek se-Kota Palembang tersebut melawan Pokja Ilir berlangsung sengit.

Kapolrestabes Palembang Mohammad Ngajib yang turun langsung dan bertindak sebagai kiper mampu menepis dan menangkap bola dari lawan.

Dan gol pertama lebih dahulu dicetak tim Polrestabes Palembang lewat Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris. Selanjutnya, gol tersebut direspon secara baik oleh tim Pokja Ilir sehingga skor 1-1.

Namun, di menit akhir gol pun dicetak kembali oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris.

Pertandingan pertama pun dimenangkan oleh tim Polrestabes Palembang dengan skor 2-1.

Pertandingan kedua tak kalah serunya, tim Polrestabes Palembang yang diisi Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang Kompol Ginanjar Aliya, Kapolsek Kalidoni AKP Angga dan kawan-kawan juga lebih dulu memimpin pertandingan dan mencetak gol. Namun akhinya bisa diimbangi oleh tim Pokja Ulu hingga berakhir 2-2.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Di partai final pun tim Pokja Ulu dan Ilir bertemu. Dimana pada pertemuan akhir pertandingan, partai el-clasico ini imbang dengan skor 1-1. Akhirnya tim Pokja Ulu berhasil juara, meskipun lewat adu pinalti yang berakhir dengan 3-0.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohammad Ngajib telah mewadahi olahraga bagi wartawan, dan dapat menjalin silahtuarmi yang ada. Semoga kegiatan ini dapat terus ada, agar tidak hanya kami wartawan saja yang dapat kegiatan positif, namun Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mohammad Ngajib dan jajaran PJU lainnya bisa,” kata salah satu wartawan. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here