Beranda Hukum & Kriminal Polsek Lempuing Jaya Sergap Pelaku Pengeroyokan di Rumahnya

Polsek Lempuing Jaya Sergap Pelaku Pengeroyokan di Rumahnya

137
0
BERBAGI
Pelaku saat diamankan polisi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Karena terlibat aksi pengeroyokan, Aldy alias Guluk Copot (33) yang merupakan buruh asal Desa Purwo Asri Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel ini terpaksa diamankan polisi.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada hari Ahad (29/5/2022) silam sekira pukul 11.00 WIB di jalan depan Pabrik Kelapa Sawit Burnai Timur PT. Tania Selatan yang berada di Desa Purwo Asri Kecamatan Lempuing Jaya.

Menurut Kapolres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kapolsek IPTU Sairoji, kejadian itu bermula saat pelaku Aldy selaku pengurus mobil truk sawit sedang mengantri untuk masuk ke dalam pabrik tersebut.

“Pelaku Aldy diurutan ke tujuh dari depan gerbang pabrik. Saat sedang menunggu antrian, datanglah korban Imam Taufik (29) yang berprofesi sebagai satpam, dengan mengendarai sepeda motor langsung menghadang mobil truk yang diurus Aldy,” ujar dia, Ahad (4/12/2022).

Karena hal tersebut, jelas dia, terjadilah cekcok mulut antara Aldy dengan korban. Lalu Imam Taufik sempat melempar sebuah botol ke Aldy namun tidak kena.

Melihat kejadian tersebut, datanglah Dedi yang merupakan adik Aldy, dan langsung memukul area wajah korban.

Kemudian Aldy mendekati korban dan ikut melakukan pemukulan dari arah belakang sebanyak kurang lebih dua kali, yang mengakibatkan Imam Taufik mengalami luka lecet di bagian alis sebelah kiri, luka memar di bagian kepala dan kaki terasa ngilu.

Bedasarkan kejadian serta adanya laporan, pada hari Selasa (29/11/2022) sekira pukul 02.00 WIB, Tim Macan Komering Polsek Lempuing Jaya yang dipimpin Kapolsek IPTU Sairoji SH didampingi Kanit Reskrim IPTU Junaidi SH dan anggota melakukan penangkapan terhadap Aldy di rumahnya di Desa Purwo Asri Kecamatan Lempuing Jaya.

“Selanjutnya, Aldy berikut barang bukti sehelai baju seragam satpam diamankan ke Polsek Lempuing Jaya,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here