Beranda OKI Madira Kapolda Sumsel Bersama Rombongan Kembali Berkunjung ke Polres OKI

Kapolda Sumsel Bersama Rombongan Kembali Berkunjung ke Polres OKI

304
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM bersama rombongan kembali berkunjung ke Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (17/3) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolda Sumsel datang ke Polres OKI untuk meresmikan Polsubsektor Teluk Gelam dan Mesuji Raya menjadi Polsek definitif serta memberikan penghargaan kepada personel berprestasi, yang dipusatkan di halaman Mapolres OKI.

“Tentu ini berkat usaha dan dukungan semua pihak. Dengan demikian, atas perubahan tipe, tugas dan jabatan tersebut, fungsinya juga harus bisa lebih lagi berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Kapolda dalam sambutannya.

Usai secara simbolis meresmikan Polsek Teluk Gelam dan Mesuji Raya serta memberikan penghargaan kepada personel Polres OKI yang berakhir pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada Bupati OKI H Iskandar, SE.

Penghargaan diberikan kepada Bupati OKI ini, dalam hal pembangunan Polsek Teluk Gelam. Kemudian Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Desa Sumbu Sari Mesuji Raya, yang diterima Kades Supriyadi.

Diberikannya penghargaan kepada Kades Sumbu Sari ini, karena telah menghibahkan tanahnya untuk menjadi Polsek Mesuji Raya seluas 7.500 meter. Dalam kesempatan itu, Kapolda juga memberikan 24 unit sepeda kepada personel Polres OKI.

Selanjutnya, Kapolda melakukan penanaman pohon durian musang ping di Mapolres OKI, yang diikuti oleh Bupati, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, serta Karo SDM Polda Sumsel.

Kemudian sekira pukul 09.30 WIB, Kapolda launching aplikasi sedulur di aula Satya Haprabu Polres OKI. Kegiatan berakhir pukul 10.00 WIB. Lalu Kapolda Sumsel dan rombongan melakukan peninjauan ke Polsek Teluk Gelam. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here