Beranda Musi Banyuasin 87 KPM Desa Sindang Marga Terima BLT DD

87 KPM Desa Sindang Marga Terima BLT DD

236
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Guna meringankan warga yang terdampak Covid-19, pemerintah pusat menyalurkan beberapa bantuan seperti sembako maupun bantuan tunai kepada warga di tiap wilayah di Indonesia.

Seperti di Kabupaten Musi Banyuasin, bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) telah dibagikan di beberapa desa, terkhususnya untuk periode bulan Oktober, November, dan Desember 2022.

Sebanyak 87 KPM warga Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh menerima BLT DD sebesar Rp 300.000 yang disaksikan langsung oleh pihak struktur desa dan kecamatan.

Pembagian BLT ini diberikan langsung oleh Kepala Desa Sindang Marga Ali Sapran. Ia mengatakan bahwa saat ini kita bagikan secara bertahap.

“Alhamdulilah, hari ini warga Desa Sindang Marga telah tuntas menerima BLT DD tahapan Oktober, November dan Desember 2022. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya,” ungkap Ali, Senin (19/12/2022).

Ali Sapran juga menyampaikan, seluruh warga yang menerima BLT wajib divaksin.

“Diharapkan juga kepada warga penerima manfaat untuk terus mendorong dan berinovasi untuk bangkit dari pasca pandemi Covid-19. Serta bersama pemdes mendukung program-program yang telah berjalan,” tukasnya.

Salah satu keluarga penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas kepedulian kades terhadap warganya.

‘”Kami mewakili masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan,” kata dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here