Beranda HL Berbagi Berkah Seusai Distribusikan Takjil dan Masker, Hakamah Bersama Lintas Hijau Gelar...

Berbagi Berkah Seusai Distribusikan Takjil dan Masker, Hakamah Bersama Lintas Hijau Gelar ‘Bubartas’

279
0
BERBAGI

Lombok Utara, Beritakajang.com – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Hakamah bersama Relawan Lintas Hijau (Group MBK) menggelar Berbuka Bareng secara Terbatas (Bubartas), seusai mendistribusikan takjil dan masker pada masyarakat dan pengguna jalan di persimpangan Karang Kates. Acara bubartas ini bertempat di Lesehan Sasak Narmada, Kamis (21/5/2020).

Anggota DPRD KLU Hakamah menuturkan, sebelum tiba di titik kumpul di Lesehan Sasak Narmada, kegiatan diawali dengan membagi takjil dan masker di area Persimpangan Jalan Karang Kates.

“Sambil menanti waktu berbuka puasa tiba, kami berbagi takjil untuk pengguna jalan, baik yang mengendarai roda dua maupun roda empat, serta warga yang ada di seputaran simpang Karang Kates. Selepas bagi-bagi takjil dan masker yang sekitar ratusan bungkus, selanjutnya buka bareng secara terbatas bersama Relawan Lintas Hijau,” ucap dia.

Politisi Gerindra dapil 2 ini menambakan, acara berbuka bareng terbatas itu di kemas dengan nuansa kebersamaan, sesuai konsep puasa yang menguatkan kebersamaan dalam ikatan persaudaraan antar sesama.

“Kegiatan kita buka bareng ini bertema berbagi berkah, karena sesuai dengan konsep puasa, diantaranya kita dianjurkan untuk memperbanyak bersedekah kepada sesama,” kata dia lagi kepada wartawan media ini disela-sela berbuka.

Acara berbuka puasa bareng terbatas sebagai rangkaian kegiatan bagi-bagi takjil dan masker itu berlangsung khidmat dan nikmat, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19.(Djn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here