Beranda Asahan Temui Bupati Surya, PWI Asahan Sampaikan Rencana Musda Desember Mendatang

Temui Bupati Surya, PWI Asahan Sampaikan Rencana Musda Desember Mendatang

50
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan bertemu dengan dengan Bupati Surya menjelang Musyawarah Daerah (Musda) PWI yang direncanakan pada 19 Desember 2023.

Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang dalam pertemuan itu juga minta Bupati agar bersedia hadir dan sekaligus meresmikan aula PWI Kabupaten.

“PWI Asahan siap menjadi mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan siap membantu Pemkab Asahan menyukseskan visi dan misinya,” kata Indra, Selasa (28/11/2023).

Merespons pernyataan tersebut, Bupati mengatakan sangat mengapresiasi PWI Asahan yang selama ini telah menjadi mitra strategis pemerintah kabupaten dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

Bupati berharap agar PWI Asahan dapat profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Berikan informasi yang benar dan tidak mengandung berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” kata Bupati.

Tentang kehadirannya pada saat pelaksanaan Musda PWI Asahan nanti, Bupati mengatakan akan menghadirinya jika tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Namun dia akan menunjuk salah satu pejabat untuk menggantikan dirinya bila berhalangan hadir.

“Semoga PWI Kabupaten Asahan dapat terus menjalin komunikasi yang baik agar visi dan misi Pemkab Asahan dapat terwujud,” pungkasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here