Beranda Banyuasin Pemkap Banyuasin Sambut Tahun Baru Islam dengan Menggelar Zikir dan Doa Bersama

Pemkap Banyuasin Sambut Tahun Baru Islam dengan Menggelar Zikir dan Doa Bersama

311
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin Askolani memberikan sambutan di Masjid Al-Amir . [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Sambut tahun baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah sekaligus memperingati HUT RI yang ke-76 Tahun, Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Banyuasin menggelar sholat Maghrib berjamaah, pembacaan Surat Yasin, zikir, doa, serta sholat Isya berjamaah di Masjid Al-Amir, Kompleks perkantoran pemkab setempat, Kamis (12/8) malam.

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengatakan malam ini adalah malam yang baik. Malam yang penuh berkah dan ampunan.

“Bertepatan dengan bulan Muharam 1443 Hijriah dan sebentar lagi kita memperingati HUT RI ke-76 tahun, tentunya malam ini kita jadikan momentum yang baik untuk banyak berzikir dan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar kita semua terhindar dari marabahaya dan diberikan selalu kesehatan, kesempatan perlindungan dan rizki dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata bupati.

“Semoga Kabupaten Banyuasin segerah terbebas dari virus corona. Supaya roda pemerintahan bisa berjalan dengan lancar, perekonomian kita kembali pulih, dan cita-cita kita wujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera cepat tercapai,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Banyuasin H. Selamet Somo Sentono SH, Sekertaris Daerah Banyuasin Dr Senen Har, kepala OPD, Ketua Baznas Banyuasin serta Ketua MUI Banyuasin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here