Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Teken NPHD, KPU dan Bawaslu Resmi Terima Dana Hibah

Pj. Bupati Banyuasin Teken NPHD, KPU dan Bawaslu Resmi Terima Dana Hibah

88
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dengan memberikan dana hibah ke KPUD dan Bawaslu Banyuasin.

Itu dipastikan setelah dilakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banyuasin tahun 2024 di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin (6/11/2023).

Selain penandatanganan NPHD, dalam kesempatan ini juga dilangsungkan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama untuk pelaksanaan Pemilu damai yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Ketua KPU maupun Ketua Bawaslu, yang disaksikan oleh Sekda dan sejumlah Kepala OPD, Ketua DPRD Banyuasin, beserta seluruh anggota KPU dan Bawaslu Banyuasin.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH mengatakan, sesuai amanat reformasi penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada harus dilaksanakan secara serentak dan berkualitas agar lebih menjamin derajat kompetisi yang sehat, partisipatif, akuntabilitas serta memiliki pertanggungjawaban yang jelas.

“Menjaga keamanan, ketentraman, dan ketertiban Pemilu ini menjadi tanggung jawab bersama,” katanya.

Dirinya berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat terpilih nanti pemimpin yang akan menjadikan masyarakat Banyuasin akan lebih baik dan sejahtera.

“Selamat bertugas dan mengawal Pemilu ini semoga dapat menjalankan amanah ini secara profesional dan akuntabel, sehingga kelancaran pelaksanaan Pemilu maupun Pilkada serentak tahun 2024 mendatang dapat berjalan dengan lancar,” harapnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here