Beranda Ogan Komering Ilir Usai dari Kedai Cek Bom-Bom, Kajari OKI Sambangi Sekretariat IWO

Usai dari Kedai Cek Bom-Bom, Kajari OKI Sambangi Sekretariat IWO

143
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ilir Dicky Darmawan secara mendadak menyambangi Sekretariat Ikatan Wartawan Indonesia (IWO) Kabupaten Ogan Komering Ilir, usai mengadakan silaturahmi makan bersama dengan insan pers di Kedai Cek Bom-Bom, bertempat di lapangan sepakbola Segitiga Emas Kota Kayuagung, Senin (30/1/2023).

Kedatangan Kajari OKI tak lain melihat langsung sekaligus mengetahui lebih jauh aktifitas di ruang dapur produksi berita-berita media yang tergabung dalam IWO tersebut.

Dalam kunjungan itu disambut langsung Ketua IWO OKI Darfian Mahar Jaya didampingi Sekretaris Romi Maradona bersama para anggota IWO. Pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban dan komunikatif.

Kajari OKI Dicky Darmawan mengatakan, Sekretariat IWO tempatnya sederhana namun kerjanya luar bisa. Kita kerja tidak mengenal tempat, pangkat, jabatan maupun kedudukan.

“Dimanapun dan kapanpun kita harus selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat, berharap insan pers dapat mendukung pemerintah dengan tujuan agar masyarakat lebih cepat makmur, adil dan sejahtera. Serta memberikan edukasi kepada masyarakat ketika membaca berita-berita kita, sehingga mereka makin lama makin pandai,” kata dia.

“Kalau saya menyebut wartawan pejuang berita itu sangat penting dalam kehidupan bernegara, kedepan kita dapat lebih bersinergi bersatu padu membangun masyarakat lebih baik. Media harus tetap jaga persatuan, walaupun teman-teman media dari berbagai organisasi harus tetap saling tolong dan membantu, pasalnya perbedaan merupakan sesuatu kekuatan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua IWO OKI Darfian Mahar Jaya didampingi Sekretaris Romi Maradona mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dicky berserta jajaranya ke Sekretariat OKI.

“Semoga kunjungan ini makin mempererat sinergisitas insan pers dengan korps adhyaksa,” singkat dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here