Beranda Asahan PRSU ke-49 Resmi Ditutup, Ini Harapan Wabup Asahan

PRSU ke-49 Resmi Ditutup, Ini Harapan Wabup Asahan

60
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke- 49 resmi ditutup Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, yang diwakili Sekretaris Daerah Arief Sudarto Trinugroho di Tapian Daya Medan, Selasa (18/7/2023).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yang juga hadir di acara tersebut, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak panitia penyelenggara yang telah menampilkan Paviliun Kabupaten Asahan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap kita dapat memaksimalkan ajang PRSU untuk memperkenalkan potensi, promosi dan prestasi Kabupaten Asahan kepada masyarakat, khususnya di Sumatera Utara,” kata Taufik.

Taufik berharap, pelaksanaan PRSU tahun ini dapat dievaluasi agar pelaksanaannya lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang.

“Tahun ini kita telah memberikan penampilan yang cukup baik, saya harap hal tersebut dapat kita tingkatkan dan seluruh OPD terkait agar membangun sinergi dan meningkatkan kerjasama untuk memperkenalkan Kabupaten Asahan kepada masyarakat Sumut melalui PRSU,” tandasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here