Beranda Ogan Komering Ulu Pj. Bupati OKU Buka Pasar Murah Untuk Masyarakat

Pj. Bupati OKU Buka Pasar Murah Untuk Masyarakat

163
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersama Perum Bulog setempat mengelar Pasar Murah Ramadhan 1444 Hijriah, Kamis (30/3/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Kota Baturaja tersebut, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Mailwanyah.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bulog OKU serta Hypermart dan UB Mart atas sumbangsih dan perhatian kepada masyarakat. Semoga apa yang telah dilakukan ini bisa menjadi catatan amal ibadah kita semua,” ungkap Teddy.

Lanjut Teddy, dengan adanya pasar ini, tentunya bagian dari upaya pemerintah agar semua bisa bermanfaat bagi masyarakat OKU dan bisa meringankan beban warga.

”Mudah-mudahan kedepan, saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan, dan tidak hanya di satu tempat saja, melainkan kita berharap menjurus ke pelosok desa yang memang benar-benar tempat masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten OKU Lukman Nurhakim juga menyampaikan, penyelengaraan Pasar Murah Ramadhan 1444 Hijriah ini bedasarkan arahan dari Kementerian Dalam Negeri pada saat dilakukan zoom meeting tentang pengendalian inflasi pada 27 Maret 2023 baru-baru ini. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here