Beranda Asahan PC NU Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

PC NU Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

62
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. John Hardi Nasution M.Si menghadiri Tabligh Akbar PC NU Asahan yang digelar di Gedung Serbaguna (GOR) Rambate Rata Raya, Kisaran, Sumatera Utara, Sabtu (21/10/2023).

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan melalui Sekda John Hardi mengatakan, pada hakikatnya kegiatan tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahim, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antar sesama sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat tercapai.

“Pemkab Asahan mengapresiasi seluruh panitia dan keluarga besar PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan tabligh akbar,” katanya.

Jhon juga mengajak kepada semua yang hadir untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat agar dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi pemerintah. Dan pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

“Selanjutnya marilah kita dengarkan tausiyah yang akan disampaikan Al-Mukarrom Habib Sholeh Al Jufri dari Solo Jawa Tengah, semoga yang hadir di dalam ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita,” ajaknya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here