Beranda Palembang Aipda M. Aliudin dan Personel Lainnya dapat Pin Emas serta Penghargaan dari...

Aipda M. Aliudin dan Personel Lainnya dapat Pin Emas serta Penghargaan dari Kapolda Sumsel

373
0
BERBAGI
Kapolda saat memberikan penghargaan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Kelly)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH memberikan pin emas dan piagam penghargaan kepada beberapa personel Polda dan jajaran, bertempat di halaman Mapolda Sumsel, Senin (7/3).

“Ini merupakan penghargaan yang kita berikan kepada personel yang berprestasi, sehingga diharapkan kinerja mereka bisa termotivasi dengan penghargaan yang kita berikan ini,” ucap Kapolda usai memberikan pin emas dan piagam penghargaan kepada personel Polda Sumsel dan jajarannya.

Selain itu, Irjen Toni berharap anggota polisi terus memberikan yang terbaik dan jangan mudah menyerah dalam melaksanakan tugas, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jangan mudah puas dengan capaian yang ada, teruslah berkiprah kedepan. Tantangan tugas Polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek, tingkatkan terus kemampuan dalam melayani masyarakat dan jangan lupa berdoa. Kemudian mengingatkan kepada personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin, jangan sampai melanggar,” tegas mantan Kapolda Sumbar ini.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menjelaskan adapun personel yang mendapatkan PIN emas Kapolda Sumsel diantaranya AKBP Adi Herpaus SH M.Si selaku Kabang Kerma Roops Polda Sumsel yang telah berhasil membangun kerjasama dengan pihak eksternal,.

Selanjutnya pin emas diberikan kepada Aipda M.Aliudin SH yang merupakan personel Bidhumas Polda Sumsel yang telah melakukan inovasi dan sebagai editor pembuatan majalah online (e-majalah) Polda Sumsel,

Kemudian Bripka Maifan Serafinril SH yang merupakan personel Polres Mura Polda Sumsel atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam melaksanakan tugas Polri dalam menyelesaikan pembuatan sertifikat tanah milik Polres Musirawas serta menyelamatkan aset Polri dengan nilai Rp 9 miliar.

Lalu ada Bripka Roesandi Ardi Praja yang merupakan personel Polres Musi Rawas atas terobosan kreatif berupa inovasi pembuatan aplikasi ‘Mang PDK Bedil’, dengan tujuan bahan pengawasan pimpinan kepada anggota Polres Musirawas yang menggunakan senjata api milik dinas.

“Adapun jumlah pin emas yang kita berikan kepada 5 orang anggota, dan piagam penghargaan Kapolda sebanyak 54 lembar, dengan total satker yang menerima empat satker dan tiga satwil,” katanya. (Key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here