Beranda Palembang Ini Alasan Toni Bergabung ke PDI Perjuangan

Ini Alasan Toni Bergabung ke PDI Perjuangan

132
0
BERBAGI
Toni saat memakai baju PDIP. (Sumber Foto Beritakajang.com/Dino)

Palembang, Beritakajang.com – Setelah sebelumnya keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), kini Toni S.Kom resmi bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Setelah beberapa pekan ini saya berkomunikasi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumsel Giri Ramanda, merasakan ada chemistry dan kecocokan. Terutama karena PDIP Sumsel yang telah memberikan ruang lebih luas kepada anak-anak muda untuk belajar dan mengembangkan potensi,” jelas Toni kepada awak media setelah resmi menjadi anggota PDIP Kota Palembang, Jumat (28/7/2023).

Selain itu, Toni mengatakan bahwa alasannya bergabung di PDI Perjuangan karena sebagai partai besar yang solid dan memiliki banyak tokoh besar, seperti Bung Karno, Ketum Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo dan Capres Ganjar Pranowo.

“Menurut saya itu membuktikan Bahwa PDI Perjuangan memiliki program pengkaderan yang sangat baik bagi calon-calon pemimpin masa depan,” ujarnya.

Lebih lanjut Toni mengatakan bahwa PDIP secara historis adalah partai yang menjadi pilihan keluarganya turun temurun, sehingga ia merasa seperti kembali ke rumah sendiri.

“Alasan-alasan itulah yang membuat saya berminat dan memutuskan untuk bergabung serta siap berjuang melalui PDI Perjuangan,” tegasnya.

Toni juga menambahkan, bahwa saat ini dirinya masih menunggu arahan dari Ketua DPD PDIP Sumsel. Namun apapun yang diperintahkan oleh ketua, dirinya siap untuk menjalankannya.

“Dengan bergabungnya saya di PDIP ini, saya akan berusaha untuk dapat memberikan kontribusi positif dalam menghadapi pileg dan memenangkan Capres Bapak Ganjar Pranowo,” pungkasnya. (Dino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here