Beranda Ogan Komering Ilir Jalin Silaturahmi, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Makodim 0402/OKI-OI

Jalin Silaturahmi, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Makodim 0402/OKI-OI

136
0
BERBAGI
Jalin Silaturahmi, Bupati Ogan Ilir Kunjungi Makodim 0402/OKI-OI. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane menyambut kedatangan Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wahyu Akbar SH bersilaturahmi ke Makodim 0402/OKI-OI, Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (28/7/2023).

Kedatangan Bupati OI beserta rombongan diterima langsung oleh Dandim beserta Kepala Staf Kodim dan perwira.

Pada kesempatan ini, Dandim mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Ogan Ilir yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Makodim 0402/OKI-OI ini.

“Dengan kedatangan Bapak Bupati Ogan Ilir ini agar kiranya kita selalu menjaga silaturahmi dan kerjasama untuk membangun daerah yang aman, tenteram, kondusif, dan maju, khususnya di OI,” ucap Dandim.

Sementara itu, Bupati OI juga menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan Dandim beserta perwira dan staf Kodim 0402/OKI-OI.

“Pada kesempatan ini saya berharap kedepannya agar selalu menjaga silaturahmi, bekerjasama atau menerima masukan dari seluruh elemen yang ada, khususnya dari TNI dan keluarga besar Kodim 0402/OKI-OI. Kami siap membantu operasional Kodim dalam melaksanakan tugas sesuai dengan kemampuan Kabupaten Ogan Ilir,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here