Beranda Ogan Komering Ilir Kodim 0402/OKI Hadir Bantu Masyarakat Melalui Operasi Pasar Murah

Kodim 0402/OKI Hadir Bantu Masyarakat Melalui Operasi Pasar Murah

33
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Program operasi pasar murah melalui Perusahaan Jaga Keterjangkauan Harga (perjaka) merupakan inisiatif pemerintah untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, di bawah harga pasar.

Dalam kegiatan ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk membeli paket sembako berupa beras 5 Kg dan minyak goreng 1 liter dengan harga spesial Rp 65.000/paket.

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Teloko Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, dilaksanakan operasi pasar murah yang dihadiri langsung Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) OKI, Senin (18/3/2024).

Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane menjelaskan, sebanyak kurang lebih 1.600 paket sembako telah disiapkan untuk masyarakat yang telah memiliki kupon.

“Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terkhusus di sekitar wilayah Kayuagung dalam menghadapi tantangan inflasi, serta mendorong stabilitas ekonomi di Kabupaten OKI,” jelasnya

“Pemerintah menyiapkan paket sembako, dimana masyarakat yang sudah punya kupon berkesempatan membeli paket hemat sembako tersebut,” tambah Dandim.

Dandim juga menegaskan, rakyat yang menjadi sasaran pasar murah adalah mereka yang secara ekonomi kurang memiliki daya beli, sehingga adanya pasar murah dapat menjadi solusi bagi rakyat dalam memenuhi kebutuhannya.

“Minimal masyarakat dapat ikut menikmati harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” tutupnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here