Beranda HL IWO Berusaha Sajikan Berita Akurat Berimbang ke Masyarakat

IWO Berusaha Sajikan Berita Akurat Berimbang ke Masyarakat

435
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan (Sumsel) Soni Kushardian didampingi Ketua Bidang Organisasi IWO Sumsel Abror Vandozer kunjungi kantor Sekretariat Pengurus Daerah (PD) Kota Palembang, Sabtu (27/6/2020).

Selain berkunjung, Ketua IWO Sumsel Soni Kushardian juga meninjau kantor IWO Kota Palembang. Kedatangan Ketua IWO Sumsel ini untuk bersilaturahmi dan menghadiri rapat konsolidasi jelang acara syukuran kantor PD IWO Kota Palembang yang akan digelar 11 Juli 2020 mendatang.

Dikatakan Soni Kushardian, pada rapat konsolidasi yang digelar hari ini merupakan bentuk sinergitas antara IWO Sumsel dan PD IWO Kota Palembang, terutama terkait pemberitan yang berimbang dimasa pandemi Covid-19.

“Kami berusaha mungkin untuk menyajikan berita yang akurat berimbang kepada masyarakat. Kami juga berkomitmen dalam memerangi pemberitaan hoax dan isu-isu yang bisa menimbulkan polemik yang beredar di masyarakat kita,” jelas Soni.

Di tempat yang sama, Ketua PD IWO Kota Palembang Safrullah Lubai didampingi Sekretaris Awan Asmara mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua IWO Sumsel untuk bersilaturahmi sekaligus menghadiri rapat konsolidasi ini.

“Terimakasih sudah menghadiri rapat konsolidasi dan sekaligus bersilaturahmi ke kantor PD IWO Kota Palembang, semoga tali silaturahmi akan semakin erat dan berharap lebih bersinergi lagi kedepannya dalam memberantas pemberitaan hoax dan isu-isu yang ada di Kota Palembang khususnya,” ungkap Safrullah Lubai. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here