Beranda Ogan Komering Ilir Reses di Desa Menang Raya, Tri Susanto Langsung Tinjau Jalan yang Rusak

Reses di Desa Menang Raya, Tri Susanto Langsung Tinjau Jalan yang Rusak

289
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Untuk melihat dari dekat terkait unggahan di media sosial (medsos) ada jalan rusak beberapa waktu lalu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD OKI dari dapil 1, Tri Susanto S.Pd. M.Si, melakukan kunjungan kerja (kunker) yang dirangkum dalam reses di Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Ahad (5/6).

Dalam reses kali ini, masyarakat setempat meminta untuk melakukan perbaikan Jalan Pahlawan yang mengalami rusak parah dan sangat licin ketika ada hujan, sehingga mengakibatkan banyak pengguna jalan yang jatuh saat melintasi jalan tersebut.

Jalan Pahlawan yang mengalami kerusakan parah ini, merupakan akses bagi para santri untuk menuju Pondok Pesantren Al Mumtazah. Selain itu juga, merupakan akses warga setempat dan masyarakat umum dalam melakukan aktivitas untuk mengangkut hasil perkebunan dan berbagai sektor aktivitas lain yang berkaitan dengan perekonomian warga.

Usai menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat Desa Menang Raya, Tri Susanto langsung mengajak warga setempat ke lokasi jalan rusak tersebut.

Nampak jelas di Jalan Pahlawan ini mengalami kerusakan berat, berlobang besar, dan sangat dalam serta digenangi air bekas curah hujan.

Menyikapi kenyataan yang ada, Tri Susanto akan melakukan tindak lanjut dalam hal perbaikan jalan, sehingga Jalan Pahlawan dapat kembali digunakan oleh masyarakat dalam melakukan berbagai sektor kegiatan.

”Mohon doanya agar setiap usulan yang tertuang di dalam reses akan dibawa ke masa persidangan sebagai bahan pertimbangan untuk ditindaklanjuti, sehingga nanti dapat segera direalisasikan,” pungkas Tri Susanto. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here