Beranda Asahan Tim Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Sumut Kunjungi Asahan

Tim Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Sumut Kunjungi Asahan

55
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc mengapresiasi Kecamatan Kota Kisaran Timur yang terpilih mewakili Kabupaten Asahan mengikuti lomba kecamatan terbaik tingkat provinsi tahun 2023 ini.

Hal tersebut diungkapkannya saat menerima kunjungan Tim Penilai dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di halaman kantor Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, Kamis (21/9/2023).

“Pencapaian ini bukan karena kompetensi camat seorang, namun berkat kerja keras dan komitmen seluruh perangkat Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, terpilihnya Kecamatan Kota Kisaran Timur tidak terlepas dari sinergitas dan kolaborasi pihak terkait di tingkat Kelurahan dan Kecamatan Kota Kisaran Timur sampai ke tingkat kabupaten. Dan hal ini menunjukkan bahwa kerjasama dari berbagai pihak berjalan dengan tulus apa adanya, sehingga program-program pembangunan di Kecamatan Kota Kisaran Timur terlaksana dengan baik dan direspon positif oleh masyarakat.

“Begitu juga halnya dengan kami, Pemerintah Kabupaten Asahan yang serius dalam membina kecamatan secara bertahap dan berjenjang sehingga lahirlah Kecamatan Kota Kisaran Timur sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 sekaligus mewakili kecamatan-kecamatan di Kabupaten Asahan untuk mengikuti penilaian lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 ini,” ujarnya.

Menurut Bupati, ada beberapa keunggulan yang dimiliki Kecamatan Kota Kisaran Timur, diantaranya Aplikasi Sistem Elektronik Pelayanan Administrasi Kecamatan Kisaran Timur (Sepakat). Kemudian Ruang Konsultasi Publik, Koordinasi Penertiban, Pengamanan Lingkungan Masyarakat (Kopi Malam). Lalu ada lagi Ngobrol Perkara Iman (Ngopi), Gerakan Penurunan Stunting (Genting), Kisaran Timur Berbagi (Kuberi) dan Masyarakat Bersih Lingkungan (Masberlian).

Bupati berharap, camat beserta jajarannya agar mengerahkan semua kemampuan dalam penilaian yang sedang berlangsung. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here