Beranda HL Pipa Gas Meledak, Warga Seberang Ulu ll Palembang Mendadak Heboh

Pipa Gas Meledak, Warga Seberang Ulu ll Palembang Mendadak Heboh

278
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Pipa gas meledak, warga Sentosa Kecamatan Seberang Ulu ll Palembang dibuat heboh. Pipa itu pun mengeluarkan percikan api dari dalam tanah pemukiman warga, Rabu (15/7/2020) pukul 13.00 Wib.

Salah satu warga setempat mengaku kaget tiba-tiba ada api yang keluar dari dalam tanah. “Semua panik ada api keluar dari tanah sambil teriak-teriak,” ujar Umar.

Api cepat dipadamkan oleh satu unit mobil pemadam kebakaran. “Semoga pihak gas negara cepat memperbaikinya, agar kami bisa secepatnya untuk melakukan kegiatan di dapur,” harapnya.

Sementara, Irwan selaku pengawas PT Len Gas Negara mengatakan, ia menduga terjadi kebocoran pipa tersebut disebabkan oleh adanya galian pipa baru yang mengenai pipa gas lama.

“Kita juga dari pihak Len akan segera melakukan tindakan cepat, agar kebutuhan gas bagi warga tidak terhalangi. Kemungkinan disaat pihak pekerja menggali lubang untuk pipa gas baru, mengenai benda yang tajam ke pipa gas yang lama. Kita juga akan segera mengatasi secepatnya agar pipa gas segera mungkin cepat diatasi, supaya kebutuhan warga tidak terganggu,” tukasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here