Beranda Banyuasin Askolani Tekankan Safari Jumat Wujud dari Program Banyuasin Religius

Askolani Tekankan Safari Jumat Wujud dari Program Banyuasin Religius

442
0
BERBAGI
Bupati H. Askolani dalam kegiatan safari Jumat yang digelar di Masjid Atho’illah Kecamatan Talang Kelapa, Jumat (7/1). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati H. Askolani jalin silaturahmi dengan masyarakat, dalam kegiatan safari Jumat yang digelar di Masjid Atho’illah Kecamatan Talang Kelapa, Jumat (7/1).

Askolani menekankan kalau kegiatan safari Jumat merupakan wujud dari program Banyuasin Religius, sekaligus melihat apa yang dibutuhkan.

Selesai melakukan ibadah sholat Jumat, Bupati Banyuasin sempat mempertanyakan apa saja yang dibutuhkan oleh jamaah, untuk menunjang kegiatan keagamaan ataupun pengajian.

Dalam kesempatan ini, Bupati Askolani memberikan bantuan kepada anak yatim, pengurus masjid dan jamaah yang datang saat sholat Jumat di masjid.

Pada kesempatan yang sama juga, beliau memberikan bantuan sembako, sarung, uang tunai kepada anak yatim piatu, pengurus masjid dan juga jamaah yang datang, sebagai penyemangat agar lebih giat dalam memaksimalkan Program Banyuasin Religius.

Bupati H. Askolani saat memberikan bantuan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Bupati Banyuasin juga menambahkan, jika kegiatan safari Jumat ini memang sengaja dilakukan rutin, untuk membangun tali silaturahmi lebih baik lagi antara sesama.

“Dan menjadi wadah untuk pengaduan langsung kepada saya, terkait segala kegiatan yang bersifat keagamaan, demi mendukung Banyuasin Religius. Kita akan bantu, apa yang dibutuhkan demi terus menumbuhkan Banyuasin Religius,” tutupnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here