Beranda Serba Serbi Mengenal Hero Support di Mobile Legends dan Tugasnya

Mengenal Hero Support di Mobile Legends dan Tugasnya

495
0
BERBAGI
https://www.freepik.com/free-photo/close-up-gamer-using-rgb-keyboard-mouse-online-competition_15785576.htm#page=3&query=computer%20games&position=49&from_view=search

Beritakajang.com – Tugas hero support mobile legends adalah memastikan mendapat damage terkecil dibandingkan lawan. Kalau Hero Support memang berbeda dengan Hero lainnya. Mereka justru disarankan tidak kejahatan atau lawan sendirian. Bukanlah semakin banyak kekuatan yang dipakai akan semakin efektif?

Apa Itu Hero Support di Mobile Legends? Kenali Tugasnya di sini

Ada banyak hero di Mobile Legend dengan tugasnya masing – masing. Fungsi Assasin, fighter support tentu berbeda–beda. Hero support pada dasarnya memberikan dukungan terbaik yang bisa mendukung pemain lainnya. Berikut adalah beberapa tugas hero support Mobile Legend yang akan meningkatkan permainan Anda.

  1. Melindungi Teman

Tugas utama dan mungkin yang paling berarti dari Hero Support adalah menjaga hero lainnya. Apapun kondisi yang dihadapi, mereka diharapkan bisa jadi kawan yang bahkan rela mati untuk temannya sang pejuang.

Mereka dibekali dengan skill seperti penyembuh dan lain sebagainya yang tentu bermanfaat untuk mempercepat kesembuhan hero dan bisa melanjutkan permainan. Kelebihan mereka itulah yang membuat hero support bagian penting dalam game. Tugas Hero Support saat bermain adalah meminimalisir tindakan, hindari melakukan terlalu banyak kill dan menahan kerusakan yang mungkin terjadi.

  1. Menyembuhkan

Support secara bebas bisa diartikan sebagai penyembuh. Jangan heran kalau karakter support dengan kemampuan menyembuhkan jadi incaran para pemain lainnya. Rafaela dan Estes adalah dua pahlawan support yang paling cocok untuk tugas ini.

Estes punya berkah healing yang kuat dan menyembuhkan rekannya dalam waktu cepat. Begitu pula dengan Rafaela. Ini tentu merupakan skill penting kalau Anda melakukan tour atau ikut pertandingan.

  1. Sebagai Penggemar

Salah satu tugas Hero Support Mobile Legend adalah memberikan kemampuan tambahan untuk rekan setim. Hero jadi lebih percaya diri dengan bantuannya. Ada yang bisa memberi kecepatan tambahan, perisai sampai pemurnian dari Hero – Hero lainnya.

Anda bisa berteman dengan Lolita yang punya shield proteksi, Rafaela yang dapat menambah kecepatan, atau seperti Diggie dan Angela yang bisa memberikan kekuatan. Penggemar dari Hero memang selalu bisa diandalkan.

  1. Dukungan Lingkungan

Anda perlu mengenal hero support di mobile legends untuk bisa memaksimalkan skill yang dimilikinya. Mereka dapat jadi mata tambahan bagi rekan setim seperti yang mereka sudah lakukan selama ini.

Biasanya pemain mengenal mereka sebagai bagian tak terpisahkan dari hero. Ada Molina yang bersama dengan Nana, Bom yang merupakan milik Diggie, sampai trap Selena yang dapat menjadi pandangan tambahan bagi tim yang sedang bermain.

  1. Zonasi

Tugas Hero Support Mobile Legend adalah mengklaim suatu wilayah sebagai kekuasaannya. Lawan jadi enggan masuk ke wilayah tertentu karena sudah jadi kelebihannya. Kalau Anda tahu siapa saja yang bisa melakukan hal ini, tentu akan memanfaatkannya untuk menghadapi lawan.

Ultimate Faramis bisa membuat lawan menjauh sendiri. Tugas sejatinya lebih pada buff tim sendiri. Jadi, tindak – tanduknya kerap hanya itu – itu saja dan bahkan cenderung membosankan kalau tidak ditambah gregetnya.

  1. Penyerangan

Setelah mengenal hero support di mobile legends, Anda bisa memilih dukung apa yang dibutuhkan. Anda dapat menyerang juga dan melawan bahaya dengan kemampuan mereka sendiri. Walau Support tidak disarankan untuk melakukan kill berlebihan.

Sulit meminta pahlawan untuk hanya sekedar duduk – duduk saja.  Tapi Support juga harus bisa dan berani menyerang. Ketahui item unik mereka seperti spell flame shot yang kerap jadi senjata para Hero Support. Anda bahkan bisa membeli skin hero support untuk menambah damage dan membuat penyerangan lebih seru.

  1. Kendali Lawan

Slow, suppression, stun, root sampai knock-up adalah beberapa tindakan yang jadi bagian dari Hero Support. Tindakan tersebut kerap diasosiasikan dengan pengendalian kerumunan sehingga jalannya permainan bisa diprediksi dan dimenangkan.

Minotaur, Lolita, sampai Nana adalah pendukung yang dibekali kemampuan mengendalikan pihak lawan. Walau berkesan curang tapi  memang ada saja fitur pendukung yang mampu melakukan hal – hal seperti itu.

  1. Debuff

Salah satu tugas Hero Support Mobile Legend adalah mempengaruhi kemampuan lawan seperti Debuff adalah keahlian pada support. Sudah menjadi tugas mereka memberikan efek buruk bagi lawan sehingga mereka tidak bisa beraksi secara optimal.

Molina milik Nana atau Skill yang dimiliki Rafaela tergolong mengurangi pertahanan lawan dan melakukan kerusakan berarti. Setidaknya mereka bergerak lebih lambat dan kecepatan lawan jadi tidak menakutkan lagi.

  1. Pertahanan Garis Depan

Tugas lain dari Support adalah pertahanan terdepan, khususnya kala Hero gagal dalam misinya. Saat Tank mati, Support menjadikan dirinya sebagai Tank. Jadi tugasnya adalah melakukan pertahanan terbaik apapun sebabnya.

Itu tadi tugas Hero Support mobile legend yang mendukung hero assasin atau fighter nya mencapai kemenangan. Angela, Kaja, Carmilla dan hero support lainnya di Mobile Legends memiliki keunggulannya masing–masing dalam mendukung superheronya. Ketahui dan pilih hero support yang pas untuk tiap kesulitan yang dihadapi dalam permainan.

Pemilihan hero support dan menyesuaikan dengan jalannya permainan adalah bagian kecil dalam main mobile legend secara optimal. Jangan lupa untuk mobile legends top up kalau sekiranya hero support Anda perlu peralatan yang tepat. Blibli adalah tempat yang pas untuk  melakukannya.

Blibli adalah marketplace di Indonesia yang menyediakan bukan hanya barang atau produk tapi juga penunjang permainan game seperti voucher permainan atau melakukan top up sesuai dengan ketentuan gamenya sendiri. Salah satunya adalah main mobile legend, pemilihan hero support, sampai meningkatkan kemampuan game support dengan mengetahui dengan tepat permainannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here