Beranda Hukum & Kriminal Polres Banyuasin Amankan Puluhan Pelaku Kejahatan Selama Operasi Sikat Musi

Polres Banyuasin Amankan Puluhan Pelaku Kejahatan Selama Operasi Sikat Musi

334
0
BERBAGI
Polres Banyuasin menggelar press conference di halaman Mapolres. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Polres Banyuasin menggelar press conference dengan menghadirkan 37 orang dari 29 tersangka yang melakukan perbuatan melanggar hukum, Jumat (8/10).

Puluhan pelaku kejahatan itu diamankan selama operasi Sikat Musi yang digelar Polres Banyuasin bersama Polsek jajaran.

Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi didampingi Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra, pelaksanaan operasi Sikat Musi yang dilaksanakan Polres Banyuasin mengungkap sejumlah perkara.

“Perkara yang diungkap baik itu target operasi maupun ungkap kasus yang dilakukan Polres Banyuasin dan jajaran. Pelaku yang diamankan beragam, ada pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pembunuhan, curanmor hingga kekerasan seksual,” kata Imam.

Operasi Sikat Musi yang dilaksanakan Polres Banyuasin, berdasarkan perintah Kapolda Sumsel. Operasi ini, bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Banyuasin. Sehingga, masyarakat merasakan kinerja Polri yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat.

Imam mengungkapkan, Polres Banyuasin konsen untuk mengungkap kasus-kasus dari 363.365 yang ada di wilayah hukum Polres Banyuasin. Begitu pula, bila ada laporan masyarakat akan segera ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

“Upaya kami terus lakukan, untuk membuat masyarakat merasa aman. Kami juga butuh bantuan masyarakat, untuk menjadi polisi bagi diri sendiri. Termasuk juga, informasi bila ada peristiwa di wilayahnya,” pungkasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here