Beranda Musi Banyuasin Kebersamaan Dalam Gotong-royong, Kades Sindang Marga Turun Langsung Pantau Proses Pengerjaan Pamsimas

Kebersamaan Dalam Gotong-royong, Kades Sindang Marga Turun Langsung Pantau Proses Pengerjaan Pamsimas

277
0
BERBAGI
Kebersamaan dalam membangun infrastruktur Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Kebersamaan dalam membangun infrastruktur desa, Ali Sapran selaku Kepala Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin memantau langsung kegiatan pengerjaan pamsimas.

Kegiatan tersebut dikerjakan langsung oleh warga, sehingga pembangunan tepat dan terarah dalam realisasi dan penyaluran. Menurut Ali Sapran, bahwa pembangunan tersebut adalah skala prioritas bagi warga.

“Kita ketahui, Desa Sindang Marga tidak banyak memiliki sumber air, maka dari itu kami sangat berterima kasih atas ditelurkannya program pamsimas ini,” ujar Ali Sapran, Jumat (8/10).

Dilanjutkan Ali Sapran, dalam kebersamaan dan gotong-royong bersama warga, kami berharap adanya program pamsimas dapat memperluas kebutuhan air di desa.

“Kebutuhan air adalah kebutuhan prioritas, baik untuk minum, mencuci dan pemenuhan kebutuhan warga sehari-hari,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here