Beranda Banyuasin Pelantikan Pj. Kepala Desa Paldas, Hani Rustam Harapkan Kades Segera Bekerja dengan...

Pelantikan Pj. Kepala Desa Paldas, Hani Rustam Harapkan Kades Segera Bekerja dengan Baik

94
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH secara resmi melantik Penjabat Kepala Desa Paldas Oka Mahenda SM, menggantikan kades periode 2022-2028 Aidil Fitri, S.Pd, bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (3/1/2024).

Pj. Bupati menekankan pemberhentian saudara Aidil Fitri dengan hormat, dikarenakan hasil putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang, putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan dan putusan Mahkamah Agung RI.

“Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian Aidil Fitri selama menjabat Kepala Desa Paldas,” jelas dia.

“Tentunya saya berpesan kepada Pj. Kepala Desa Oka Mahendra yang baru dilantik harus mampu mengajak, merangkul, dan bekerja sama dengan BPD, Perangkat desa, lembaga kemasyarakatan desa, mantan kepala desa dan pendukungnya, serta seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun desa, bekerjalah dengan lurus, amanah, dan profesional adalah kuncinya,” jelasnya.

“Melalui pelantikan ini, saya berharap Pj. Kades Paldas dapat mengemban amanah, tanggung jawab sebaik-baiknya, sejujurnya dan seadil-adilnya. Meskipun sebagai Pj. Kades, namun tidak mengurangi kualitas kinerjanya serta juga mempunyai tanggung jawab yang sama dengan kades definitif, bekerjalah dengan sepenuh hati jangan bekerja separuh hati dan bekerjalah secara maksimal juga layani masyarakat dengan setulus hati,” ungkap Pj. Bupati. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here