Beranda Asahan Ustadzah Oki Setiana Tabligh Akbar di Asahan

Ustadzah Oki Setiana Tabligh Akbar di Asahan

93
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Ustadzah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi S.Hum M.Pd memberikan tausiyah dalam Tabligh Akbar Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Quran Kisaran, Senin (27/11/2023).

Dalam ceramahnya, saudari kandung youtuber Ria Ricis itu mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sebelumnya di tempat yang sama, Wakil Gubernur yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah, melantik pengurus IPHI Kabupaten Asahan periode 2023-2028.

“Saya berharap, pengurus IPHI Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan dan keberadaannya IPHI bermanfaat untuk masyarakat,” kata Musa.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya BSc yang juga hadir di acara tersebut meminta pengurus IPHI agar melakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan bisa meluangkan waktu serta pikiran serta tenaga dalam menjalankan roda organisasi.

“Sehingga IPHI Asahan dapat dirasakan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat,” kata Surya.

Pemerintah Kabupaten Asahan juga, ujarnya, akan terus berupaya untuk menyahuti harapan masyarakat dan berharap masyarakat terus mendukung program pemkab kedepan, sehingga terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here