Beranda Palembang Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri

436
0
BERBAGI
Tali yang dipakai korban untuk gantung diri. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Seorang mahasiswi bernama Nyayu Devi Rahma Warda (21) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya, bertempat di Jalan PDAM, Lorong Panglima Kumbang, Kelurahan Bukit Lama, Kota Palembang.

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban pamit dengan ibu sambungnya untuk berangkat kuliah di Unsri Indralaya pada 11 Maret 2022.

Peristiwa korban gantung diri itu diketahui oleh ayah kandung korban bernama Kgs Abdul Rohim dan ibu sambung korban Linawaty, Selasa (15/3) sekitar pukul 21.30 WIB. Dimana kedua saksi ketika pulang bekerja, tercium bau busuk dari dalam kamar korban.

Penasaran dengan bau busuk menyengat tersebut, kedua saksi pun mencoba membuka pintu kamar tidur korban.

“Pintunya itu terkunci dari dalam, saat ayahnya lihat dari celah pentilasi kamar, anaknya sudah meninggal tergantung, pintu kamar langsung didobrak oleh ayahnya. Melihat anaknya meninggal gantung diri, saksi menghubungi saya,” ungkap Ketua RT 08 Kelurahan Bukit Lama, Hendrik, Rabu (16/3).

Mendapati adanya mayat gantung diri, lanjut Hendrik, dirinya pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Dari keterangan pihak keluarganya, belum diketahui korban nekat gantung diri karena apa. Karena tidak ada permasalahan di dalam keluarganya, tidak tahu juga kalau ada masalah di luar.

Sementara itu, dari pihak kepolisian yang mengetahui laporan korban meninggal gantung diri, mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita dari unit Identifikasi, piket Reskrim, SPKT Polrestabes Palembang, dan Polsek Ilir Barat I langsung melakukan olah TKP dan membawa mayat ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” jelas Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang, IPTU Agus Wijaya.

Dari hasil olah TKP, lanjut Iptu Agus Wijaya, diduga korban sudah tiga hari meninggal dunia gantung diri.

“Tubuh korban sudah membusuk. Keterangan dari pihak keluarga, korban tidak ada permasalah di dalam keluarga,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here