Beranda Banyuasin Kunjungi PPK Muara Telang, Ini Arahan Kapolres Banyuasin

Kunjungi PPK Muara Telang, Ini Arahan Kapolres Banyuasin

35
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK terus keliling kecamatan guna mengunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kunjungan ini guna memastikan pleno rekapitulasi perhitungan suara hasil perolehan Pemilu 2024 berjalan aman.

Kali ini, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK bersama Dandim 0430/Banyuasin Letkol Inf. Rony Sugiarto mengunjungi PPK Kecamatan Muara Telang, yang mana saat ini pleno rekapitulasi perhitungan hasil perolehan suara Pemilu 2024 masih berlangsung.

Dalam kegiatan itu, Kapolres bersama Dandim 0430/Banyuasin juga mengecek gudang logistik surat suara Pemilu dan kesiapan pengamanan proses pleno di PPK Kecamatan Muara Telang yang saat ini masih berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia yang ditemui, agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

“Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu 2024 ini berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung aman,” ujar Kapolres kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/2/2024).

Kapolres akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait, guna menjamin keamanan dan kelancaran selama proses penghitungan suara di tingkat kecamatan.

“Kami juga akan terus mengimbau seluruh warga untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, agar proses penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan berjalan aman dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan,” ujar dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here