Beranda Palembang Sekda Ratu Dewa Resmi Buka Drag Bike dan Drag Race

Sekda Ratu Dewa Resmi Buka Drag Bike dan Drag Race

141
0
BERBAGI
Foto bersama. (Sumber Foto Beritakajang.como/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa bersama unsur Forkopimda adakan kegiatan event Drag Bike dan Drak Race di Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (19/3).

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, syukur Alhamdulillah hari ini pemkot bekerjasama dengan instansi terkait dapat melaksanakan even Drag Bike dan Drak Race.

“Mudah-mudahan dengan adanya event yang digelar pada hari ini dapat menjadi wadah bagi anak muda yang selama ini hanya melakukan balapan liar di jalan, kedepan kita imbau agar tidak lagi melakukan kegiatan tersebut di jalan. Karena hal itu dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata Dewa.

Untuk kegiatan Drag Bike dan Drak Race ini sendiri diadakan selama dua hari, 19-20 Maret. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan kali ini kedepan dapat dilaksanakan lagi event-event serupa.

“Sekali lagi kita mengimbau kepada para pemuda agar tidak lagi melaksanakan balap liar di wilayah Jalan Angkatan 66, Bandara, Soekarno Hatta dan Sudirman Palembang,” ungkap Ratu Dewa usai membuka even Drag Race di Jakabaring Sport City Palembang.

Lanjut Dewa menambahkan, uasi pelaksanaan even pada hari ini kedepan Pemkot Palembang akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah melaksanakan event serupa secara rutin.

“Ya, kita tinggal mengadakan rapat dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan event secara rutin,” tuturnya.

Di tempat yang sama, ketua panitia pelaksana Bram menambahkan, untuk pelaksanaan Drag Bike dan Drak Race ini sendiri melihat antusias dari peserta lomba, disambut baik oleh pencinta balap di Sumsel. Dalam Drag Bike dan Drak Race ini ada 18 kelas diperlombakan.

“Peminat membludak, begitu juga penonton, namun jaga jarak dan penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here